Rabu, 16 September 2009

Mengharap Pintu Maaf


Assalamu’alaikum.

Alhamdulillah, sampai dengan detik ini semoga kita bisa selalu mengharap ridho Allah agar senantiasa dapat menjalankan semua yang diperintah-Nya dengan Ikhlas dan Khusyu’. Terutama puasa Ramadhan 1430 H ini, semoga dengan menjalankan ibadah puasa ini maka kita akan tercatat menjadi generasi khaira ummah. Amin.

Cobaan dan hambatan baik secara lahiriyah maupun bathiniyah saat kita menjalani puasa Ramadhan pasti akan kita rasakan. Untuk itu, kekuatan iman dan taqwa kita pada Allah SWT lah yang dapat melawannya. Sabar dalam menghadapi cobaan-cobaan tersebut juga akan menambah keberkahan terhadap puasa yang kita jalani.

Dan tidak lupa, di saat-saat yang mendekati hari kemenangan ini kami selaku Rohis Al Jannatul Firdaus (AJF) Fakultas Teknologi Industri UNISSULA menghaturkan beribu-ribu kata maaf kepada teman atau saudara sekalian, jikalau kami memang melakukan banyak kesalahan, maka itulah kelemahan kami yang harus bisa kita perbaiki di lain waktu dan kesempatan.

Mendengar Takbir bersahutan, Hati ini terasa begitu tenang,
Selamat tinggal Ramadhan, Selamat datang hari kemenangan,
Mari Tautkan jari, Berbagi maaf dalam hati,
Selamat berlebaran, Mohon maaf jika kami banyak kekhilafan,

Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan suka cita dan kegembiraan. Semoga apa-apa yang telah Anda jalankan selama ini, bisa menjadikan batu loncatan agar kita bisa selalu menyandarkan hati kita pada Allah SWT. Amin.

Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar